Jelang Pilgub, Atalia Istri Kang Emil Temui Warga Ciamis

22/10/2017 0 Comments
Jelang Pilgub, Atalia Istri Kang Emil Temui Warga Ciamis

 

Atalia Praratya, istri Kang Emil, menggelar acara silaturahmi dengan warga Kawali, Sabtu (21/10/2017). Fhoto : Dok. Ist/ Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Atalia Praratya, istri Walikota Bandung yang juga Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menggelar silaturahmi dengan warga Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Sabtu (21/10/2017). Atalia datang ke Kawali dalam rangka menjadi juri pada kegiatan lomba memasak yang digelar di Aula Desa Linggapura.

Kepada awak media, Atalia tidak menyangkal, kehadiran dirinya di Kabupaten Ciamis dalam rangka silaturahmi politik menjelang Pemilihan Gubernur. Dia mengaku mewakili Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, untuk melihat potensi yang ada di daerah.  

Menurut Atalia, Kang Emil tidak bisa datang ke Ciamis karena ada agenda di tempat lain. Namun demikian, dia dan Kang Emil mengaku selalu berupaya membangun kedekatan dengan masyarakat.

“Sebagai Wali Kota Bandung, Kang Emil terbatas oleh waktu. Jadi tidak fleksibel (waktunya). Untuk itu, Kami berbagi tugas. Karena saya yang bisa hadir. Saya anggap ini (menghadiri lomba memasak) juga termasuk sosialisasi,” katanya.

Pada kesempatan itu, Atalia mengungkapkan bahwa Jawa Barat saat ini perlu mendapat dorongan, diantaranya di bidang ekonomi, sosial, pendidikan dan kesehatan. Termasuk juga perhatian kepada ibu dan anak.   

Lewat kunjungan dan silaturahmi tersebut, Atalia mengaku ingin melihat secara langsung potensi dan persoalan yang ada di daerah. Menurut dia, hasil dari kegiatan yang dilakukannya akan menjadi bahan masukan bagi Kang Emil.

Selain menghadiri acara lomba memasak, Atalia juga menghadiri kegiatan pengajian di Pondok Pesantren Al-Qomariyah Bani Husein Rajadesa. Dan hari ini, Minggu (22/10/2017), rencananya Atalia akan bertemu dengan warga Pangandaran. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!