Kepergok Tengah ‘Ngamar’ dengan 3 Lelaki, Gadis ABG Diamankan Satpol PP Ciamis

17/10/2017 0 Comments
Kepergok Tengah ‘Ngamar’ dengan 3 Lelaki, Gadis ABG Diamankan Satpol PP Ciamis

Petugas Satpol PP Ciamis saat mengamankan seorang gadis ABG yang tengah bersama tiga remaja laki-laki dalam satu kamar kost, di Lingkungan Cibitunggirang, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (16/10/2017). Foto Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kepergok tengah berada dalam satu kamar dengan tiga orang remaja laki-laki, seorang gadis berinisial Put (18), diamankan oleh petugas Satpol PP Kabupaten Ciamis di sebuah tempat kost-kostan yang berada di Lingkungan Cibitunggirang, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (16/10/2017).

Karena glegatnya mencurigakan, tiga remaja laki-laki yang berinisial IM, YUS dan HEN bersama gadis ABG itu, langsung diamankan ke Mako Satpol PP guna dilakukan pemeriksaan dan pembinaan lebihlanjut.

Selain itu, masih di tempat kost yang sama, petugas juga mengamankan seorang perempuan berinisial DN yang mengaku tinggal bersama suaminya dengan status nikah siri.

Kasi Pengendalian dan Operasi Satpol PP Ciamis, Yudi Brata, mengatakan, selain akan dilakukan pemeriksaan dan pembinaan, pihaknya mengamankan seorang gadis dan tiga remaja laki-laki yang sebelumnya kepergok berada dalam satu kamar, juga untuk menghindari amuk massa yang sudah kesal dengan ulah mereka.

“Karena kami melakukan razia ke kost-kostan ini berdasar laporan dari warga. Jadi, saat kami melakukan razia, warga sekitar mengetahui. Dan kami khawatir apabila tidak diamankan akan mengundang kemarahan warga,” ujarnya.

Sementara terkait seorang wanita berinisial DN yang juga turut diamankan, lanjut Yudi, karena yang bersangkutan mengaku telah menikah sirih. Pihaknya, lanjut dia, akan memanggil keluarganya guna memastikan apakah benar DN sudah menikah secara siri dengan pria yang sering bermalam di kamar kostnya.

Sebelumnya, Satpol PP Kabupaten Ciamis menggelar razia ke sejumlah rumah kos-kosan di wilayah perkotaan Ciamis, Senin (16/10/2017). Saat melakukan razia di rumah kost yang berada di Lingkungan Cibitung Girang, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, petugas mengamankan lima penghuni kost dari dua kamar yang berbeda. (R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!