Lebihi Target, Hanura Pangandaran Optimis Raih 10 Kursi DPRD

20/10/2017 0 Comments
Lebihi Target, Hanura Pangandaran Optimis Raih 10 Kursi DPRD

DPC Partai Hanura Pangandaran saat menyerahkan berkas persyarakat Sipol ke KPUD Pangandaran beberapa waktu lalu. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Partai Hanura secara resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti pesta demokrasi pada Pemilu 2019 mendatang. Tak hanya itu, di berbagai daerah parpol beramai-ramai mendaftarkan ke KPU untuk melengkapi persyaratan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol), termasuk Partai Hanura Pangandaran.

Dari informasi yang dihimpun, beberapa waktu lalu KPUD Pangandaran menyatakan ada 13 parpol di Pangandaran yang akan siap mengikuti Pemilu 2019, salah satunya Partai Hanura.

Novita, salah satu Pengurus DPD Partai Hanura Jabar, mengatakan, dirinya sangat bersyukur partainya bisa lolos dalam pendaftaran tersebut, terutama di Pangandaran. Bahkan, Partai Hanura merupakan salah satu partai yang melebihi target dari pendafataran.

“Kita optimis nanti kita bisa mendapatkan 10 kursi di DPRD Pangandaran. Artinya, tiap-tiap kecamatan mesti ada 1 DPRD yang berasal dari Partai Hanura,” katanya kepada HR Online beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Asep Fitri, salah satu Pengurus Partai Hanura asal Padaherang, menyebutkan partainya telah mendaftarkan sebanyak 514, sementara jumlah minimalnya 406.

“Dengan jumlah yang melebihi target itu kita optimis bisa bersaing nanti pada Pemilu 2019. Tak hanya itu, kita menargetkan bisa masuk ke jajaran lima besar di Pangandaran maupun di Provinsi Jabar demi mewujudkan cita-cita partai,” ujarnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!