Menurut Studi, Wanita Punya Bokong Besar Itu Sehat dan Pintar

18/10/2017 0 Comments
Menurut Studi, Wanita Punya Bokong Besar Itu Sehat dan Pintar

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Kesehatan, (harapanrakyat.com),-

Tanggal 17 Oktober dirayakan sebagai Hari Bokong Nasional di Amerika Serikat. Meski asal usulnya tidak jelas, namun di tanggal itu memang ditujukan untuk merayakan bagian tubuh tersebut.

Tak bisa dipungkiri kalau sekarang banyak para selebritis yang memiliki bokong besar penuh lekuk dan montok. Berbeda dengan beberapa dekade lalu saat tubuh wanita cenderung lebih kurus dan langsing ala supermodel.

Untuk itu, para wanita berbokong besar bisa berterima kasih kepada pesohor seperti Kim Kardashian, Beyonce, Jennifer Lopez, Rihanna, dan Nicki Minaj, karena mereka telah mempopulerkan bokong besar. Bahkan sekarang banyak wanita bertubuh langsing yang melakukan berbagai cara supaya memiliki bokong besar dan sintal.

Ternyata wanita yang memiliki bokong besar lebih sehat dan pintar. Berdasarkan studi dari Oxford University, Inggris, yang menganalisis data dari 16 ribu wanita menemukan, wanita berbokong besar jauh lebih kuat melawan penyakit kronis.

Dikutip dari More FM, Selasa (17/10/2017), menurut studi yang diterbitkan dalam jurnal Cell Metabolism, lemak di area bokong dan paha berperan sebagai penghadang penyakit jantung, diabetes, serta penyakit akibat obesitas lainnya.

Studi tersebut mengungkap bahwa lemak di tubuh bagian bawah akan berfungsi seperti spons atau tempat penyimpanan, yang mampu menghentikan lemak bergerak menunju organ internal. Sehingga, jantung dan paru-paru akan terlindungi.

Jadi, selama Anda menjalani pola hidup sehat tidak perlu bersusah payah menyingkirkan lemak di bagian bokong. Bahkan, jagalah bokong besar Anda supaya tetap sintal dan berlekuk. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!