Milangkala ke-5, Doel Sumbang Hibur Masyarakat Pangandaran

22/10/2017 0 Comments
Milangkala ke-5, Doel Sumbang Hibur Masyarakat Pangandaran

Penampilan Doel Sumbang dalam rangkaian Milangkala Pangandaran ke-5. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Penyanyi legendaris asal Kota Kembang Bandung Doel Sumbang ramaikan Milangkala Kabupaten Pangandaran ke-5. Kehadiran pelantun lagu Sisi Laut Pangandaran itu menyedot perhatian ribuan masyarakat yang hadir, apalagi lagu-lagunya yang tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Ateng, salah satu penonton, mengatakan, kehadiran penyanyi sunda papan atas tersebut sangat menghibur masyarakat, terlebih lirik dalam lagu yang dibawa Doel Sumbang banyak yang berbahasa sunda.

“Ini baru hiburan rakyat. Mudah-mudahan ke depan kegiatan semacam ini bisa digelar lagi. Pasalnya, bukan hanya masyarakat Pangandaran saja yang bisa menikmati hiburan ini, wisatawan maupun turis asing juga banyak yang terlihat sangat senang dengan penampilan Doel Sumbang. Ini bukti kalau tembang-tembang sunda, apalagi yang dibawakan Doel Sumbang, banyak disukai turis asing,” kata Ateng kepada HR Online, Sabtu (21/10/2017).

Di tahun kelima Pangandaran, Ateng berharap ke depan Pangandaran bisa lebih maju di berbagai bidang, seperti pemerintahan maupun kesejahteraan masyarakat bisa lebih diperhatikan. (Aceng/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!