Milangkala ke-5, Ketua DPRD Pangandaran Ajak Semua Pihak Bersatu

21/10/2017 0 Comments
Milangkala ke-5, Ketua DPRD Pangandaran Ajak Semua Pihak Bersatu

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan. Photo: Dok. HR Online.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bulan Oktober ini merupakan bulan yang sakral bagi Kabupaten Pangandaran. Pasalnya,  pada bulan ini Kabupaten Pangandaran resmi menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) di Jawa Barat, dan sekaligus yang termuda.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, mengatakan, meski usianya baru seumur jagung, namun pihak Pemerintah Kabupaten Pangandaran terus berbenah diri untuk bisa cepat sejajar dengan kabupaten/kota lainnya. Milangkala yang kelima ini merupakan salah satu moment penting, dimana saat ini pihak pemerintah kabupaten sedang membangun Pangandaran.

“Untuk itu, saya secara pribadi maupun selaku Ketua DPRD Pangandaran mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat bahu-membahu mendukung langkah program pemerintah yang kini sedang digulirkan agar Pangandaran bisa secepat mungkin sejajar dengan kabupaten kota lain yang lebih dulu,” kata Iwan, Sabtu (21/10/2017).

Ia juga menilai, Milangkala ke-5 tahun Kabupaten Pangandaran dirasakan lebih baik dan lebih maju, yang mana pada saat ini pembangunan sedang berjalan. Terlebih pagelaran Karnaval Budaya yang digelar hari Sabtu pagi tadi juga merupakan salah satu pesta rakyat Pangandaran, dan bisa dinikmati oleh para wisatawan yang sedang berlibur di Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!