Oppo Sudah Sebar Undangan untuk Peluncuran F5 di Indonesia

16/10/2017 0 Comments
Oppo Sudah Sebar Undangan untuk Peluncuran F5 di Indonesia

Photo: Net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Dalam waktu dekat ini Oppo F5 bakal dirilis secara resmi di Indonesia. Bahkan, Oppo sudah menyebar undangan untuk peluncuran pada tanggal 13 November 2017 di Jakarta.

Dilansir Kompas.com, Senin (16/10/2017), mesi telah menyebar undangan, namun Oppo belum banyak memberikan informasi mengenai flagship terbarunya itu. Yang jelas, ada dua keunggulan yang akan dibenamkan pada Oppo F5, yakni layar FHD+ dan teknologi Artificial Intelligence (AI) Beauty Recognition.

Seperti dikabarkan sebelumnya, bahwa layar FHD+ Oppo F5 bertipe full screen display dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel itu merupakan perangkat pertama Oppo dengan layar penuh dan rasio 18:9.

Sedangkan, AI Beauty Recognition adalah teknologi yang dipasang pada kamera depan Oppo F5 untuk selfie. Teknologi ini menyajikan kecerdasan buatan yang mampu mengenali dan menganalisis subyek foto secara mendetail, mulai jenis kelamin, usia, warna serta jenis kulit, hingga kondisi cahaya sekitar.

Data-data tersebut dihubungkan dengan database foto global untuk mereferensikan hasil selfie terbaik. Hasil dari foto selfie Oppo F5 digadang-gadang akan terlihat apik dan natural.

Selain dua fitur unggulan tersebut, sampai saat ini belum ada lagi yang bisa diketahui dari Oppo F5. Namun, bocoran yang beredar menyebutkan kalau ponsel ini bakal hadir dalam beberapa varian, dan mungkin juga dibarengi brand ambassador baru.

Berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, Oppo F5 akan dibekali jeroan berupa chip Snapdragon 660 yang dipasangkan dengan 6 GB RAM, storage 64 GB, serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Kemudian, di bagian depan Oppo F5 disinyalir bakal memuat kamera ganda untuk selfie dan kedua kamera depan itu diduga sama-sama memiliki resolusi 20 megapiksel. Sementara, pada bagian belakang kemungkinan akan ada kamera tunggal dengan resolusi 16 megapiksel.

Bagaimana, Anda tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!