Parkir Sembarangan di Depan Alun-alun Ciamis Ini Dikeluhkan Pengendara

24/10/2017 0 Comments
Parkir Sembarangan di Depan Alun-alun Ciamis Ini Dikeluhkan Pengendara

Kendaraan roda empat parkir sembarangan di depan Pos Polisi Lalu lintas Alun-alun Kabupaten Ciamis ini dikeluhkan oleh pengendara jalan. Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah pengendara mempertanyakan sekaligus mengeluhkan keberadaan kendaraan roda empat yang parkir sembarangan di depan Pos Polisi Lalu lintas Alun-alun Kabupaten Ciamis. Pasalnya, kendaraan tersebut diparkir tepat di tengah jalan, sehingga bisa membahayakan pengendara lain yang tidak melihat keberadaan mobil tersebut.

“Bagaimana ini orang kok parkir di tengah-tengah jalan,” kata Dadang seorang pengendara yang mengaku warga Kecamatan Ciamis. Senin (23/10/2017).

Dadang menambahkan, selain bisa membahayakan pengendara lain, memparkirkan mobil di tengah jalan juga tidak patut secara etika. ”Sepertinya mereka tidak mempunyai etika cara berlalulintas yang baik. Karena seenaknya memparkirkan mobil di bukan tempatnya,” tegasnya.

Sementara itu, Dede, salah seorang juru parkir Alun-alun Ciamis, mengatakan, mobil yang diparkir di tengah jalan tersebut merupakan orangtua siswa yang menjemput anaknya bersekolah di SMPN-1 Ciamis. “Pemilik kendaraan yang diparkir di sana sedang menunggu anaknya keluar dari sekolah untuk dijemput pulang. Selain itu, kendaraan tersebut diparkir di sana, karena di dekat SMP lahan parkirnya sempit,” pungkasnya. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!