Patung Ikan Blue Marlin di Bundaran Pangandaran Jadi Perhatian Warga

21/10/2017 0 Comments
Patung Ikan Blue Marlin di Bundaran Pangandaran Jadi Perhatian Warga

Patung tiga ikan yang berada di bundaran Pangandaran kini sudah berubah menjadi patung ikan blue marlin dengan ukuran besar. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Patung tiga ikan yang berada di bundaran Pangandaran kini sudah berubah menjadi patung ikan blue marlin dengan ukuran besar. Bahkan, patung ikon Pangandaran ini dihiasi air mancur serta ikan hias yang sangat menarik perhatian, apalagi di waktu malam hari.

Dewi, salah satu warga Wonoharjo, mengatakan, dirinya baru pertama kali melihat bundaran Pangandaran yang kini sudah disulap pemerintah menjadi lebih indah. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan mengabadikan foto bersama anak-anaknya.

“Sekarang lebih hidup bundarannya, apalagi jika malam hari dan kondisi cuaca cerah, tentu itu lebih menambah keindahan patung ikan ini,” katanya kepada HR Online, Jum’at (20/10/2017).

Suyitno, salah satu wisatawan asal Cilacap, juga mengungkapkan hal senada. Ia mengaku kagum dengan perubahan Pangandaran saat ini, terutama bundaran yang sebelumnya terdapat tiga patung ikan yang kini sudah diubah menjadi patung ikan marlin berukuran besar.

“Tahun lalu saya ke sini belum seperti ini. Sungguh luar biasa perubahan Pangandaran saat ini. Kesempatan ini tidak saya sia-siakan dengan mengabadikan patung ikan ukuran besar ini, apalagi ada air mancurnya,” kata Suyitno. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!