Ratusan KPM di Langensari Banjar Antri Terima BPNT

19/10/2017 0 Comments
Ratusan KPM di Langensari Banjar Antri Terima BPNT

Ratusan KPM di Desa Langensari, Kota Banjar, rela antri berdesak-desakan saat menerima BNPT di salah satu E-Waro di wilayah tersebut. Fhoto : Nanang Supendi/ HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Langensari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, rela antri berdesak-desakan saat menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di salah satu E-Waro di wilayah tersebut.

Dari pantauan HR Online, Kamis (19/10/2017), KPM yang antri di E-Waro tersebut didominasi kalangan ibu-ibu dan nenek-nenek.

Neni, salah satu KPM, ketika ditemui HR Online, Kamis (19/10/2017), mengaku datang ke lokasi sejak pagi. Meski sudah lama menunggu, hingga siang hari dia mengaku belum juga dipanggil dan menerima BPNT.   

“Saya datang kesini sejak pagi hari, tapi sampai siang belum juga dipanggil,” katanya.

Kepada HR Online, Neni mengaku heran lantaran KPM yang sudah selesai mengantri mendapat BNPT Rapelan empat bulan ini hanya 25 kilogram beras, 7 kilogram gula dan 6 liter minyak.

“Kenapa ya, apa karena harga beras sekarang naik,” katanya.

Namun demikian, Neni mengaku bersyukur karena dirinya masih mendapatkan jatah bantuan dari pemerintah. Sebagai warga kurang mampu, Neni sangat memerlukan bantuan tersebut.

Sementara itu, Pardiman, pegawai Kecamatan Langensari, menyebutkan, di Desa Langensari warga yang mendapatkan BPNT berjumlah 400 KPM. Karena jumlah KPM-nya banyak, pembagian BPNT dilaksanakan dua hari. (Nanks/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!