Rumahnya Tertimpa Pohon, Warga Jajawar Banjar Ini Mengaku Shock

Rumahnya Tertimpa Pohon, Warga Jajawar Banjar Ini Mengaku Shock

Eyon (78), korban rumah tertimpa pohon tumbang, warga Dusun Jajawar Kulon, RT.1/1, Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, kini mengungsi ke rumah saudaranya. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Akibat rumahnya rusak berat tertimpa pohon, Eyon (78), warga Dusun Jajawar Kulon, RT.1/1, Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, mengaku dirinya sangat shock ketika peristiwa itu terjadi.

Menurut Eyon, pada saat kejadian, ia bersama istrinya, Iir Samirah (75), sedang berada di dalam rumah. Namun, tiba-tiba terdengar suara keras yang menimpa rumahnya.

“Saya bersama istri kemudian lari keluar rumah dan menjerit meminta tolong. Awalnya saya mengira rumah saya roboh, tapi ketika keluar rumah saya melihat sebuah pohon jati besar menimpa rumah kami,” tutur Eyon, kepada HR Online, Rabu (11/10/2017).

Atas kejadian ini, Eyon bersama istrinya langsung diungsikan oleh warga ke tempat yang lebih aman, yakni ke rumah kerabatnya yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

“Saya sangat shock, tapi alhamdulillah warga kemudian membantu, dan untuk sementara kami tinggal di rumah keponakan dulu,” kata Eyon.

Atas kejadian itu, petugas dari kepolisian, TNI, BPBD, Camat Banjar, Kepala Desa Jajawar serta masyarakat, bahu-mambahu menolong korban dan mengevakuasi pohon yang menimpa rumah milik korban. (Hermanto/R3/HR-Online)

Berita Terkait;

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles