Taman Kardus, Tempat Nongkrong Antimaintsream yang Lagi Hits di Bandung

14/10/2017 0 Comments
Taman Kardus, Tempat Nongkrong Antimaintsream yang Lagi Hits di Bandung

Photo: Istimewa

Berita Unik, (harapanrakyat.com),-

Taman Kardus Bandung menjadi salah satu tempat nongkrong yang unik dan lagi ngehits di Bandung, dan baru dibuka pada bulan September kemarin. Meski terhitung anyar, namun cafe unik ini nggak pernah sepi pengunjung. Lokasinya berada di Jalan Sersan Badjuri, No.102.

Dikutip dari Travel Blog Reservasi, pencetus cafe unik itu adalah anak muda Bandung lulusan desain interior di Universitas Maranatha, yakni Michael Fernando, Nidiya Valencia, dan Osca Dewi. Mereka memanfaatkan material green design yang dapat didaur ulang.

Konsep unik serta ramah lingkungan yang diusung tempat nongkrong antimaintsream ini memang sesuai dengan namanya. Ketika masuk ke dalam cafe, kamu bakal melihat uniknya desain interior yang menggunakan bahan-bahan tak biasa, yaitu kardus. Mulai dari meja, kursi, sampai hiasan dindingnya semua berbahan kardus.

Tak perlu khawatir kardusnya bakal rusak saat dipegang atau diduduki, karena materialnya sangat berkualitas dan tebal sehingga mampu menahan beban hingga 180 kilogram.

Buat kamu yang hobi selfie tentu akan senang menghabiskan waktu di tempat ini. Sebab, cafe unik ini pun memiliki spot-spot instagramable yang sengaja disediakan bagi para penikmat fotografi. Seperti tempat berdirinya replika Gedung Merdeka yang terbuat dari kardus.

Taman Kardus Bandung tentunya sangat cocok buat kamu yang mau mengisi akhir pekan ini bersama keluarga, teman atau kekasih. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!