Xiaomi Resmi Perkenalkan Ponsel Murah, Harganya Cuma Rp.1,2 Jutaan

18/10/2017 0 Comments
Xiaomi Resmi Perkenalkan Ponsel Murah, Harganya Cuma Rp.1,2 Jutaan

Photo: Net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Setelah sebelumnya merilis Redmi Note 5A, kini Xiaomi memperkenalkan versi lebih mini, Redmi 5A. Smartphone Android ini dihadirkan untuk menyasar kelas low-end dan menjadi salah satu yang paling murah di pasaran saat ini.

Untuk harganya, Redmi 5A dibandrol 91 dollar AS atau setara Rp.1,2 jutaan. Harga tersebut sama persis dengan pendahulunya, yakni Redmi 4A. Lalu apa saja peningkatannya?

Dilihat dari desain, Redmi 5A memang tidak membawa kejutan yang berarti. Spesifikasinya kurang lebih sama dengan Redmi 4A, cuma untuk komponen baterainya menjadi 3.000 mAh.

Dibandrol harga Rp.1,2 jutaan, Xiaomi Redmi 5A memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel. Sedangkan prosesornya mengandalkan Snapdragon 425 buatan Qualcomm, dan memorinya dianggap cukup dengan kapasitas internal 16 GB. Jika masih merasa kurang, pengguna juga bisa menyematkan microSD eksternal.

Hanya saja slot untuk microSD itu bersifat hibrida dengan slot dual SIM. Jadi, pengguna harus memilih apakah ingin memasang memori lebih atau kartu SIM-nya yang lebih. Spesifikasi lainnya dari Redmi 5A yaitu kamera utama 13 megapiksel, kamera selfie 5 megapiksel, dan 2 GB RAM.

Dikutif dari KompasTekno, Selasa (17/10/2017), smartphone Android ini baru bisa dipesan pre-order di China. Belum jelas kapan Xiaomi Redmi 5A bakal menyambangi pasar Indonesia. Buat kamu yang ingin memilikinya, kita tunggu saja kehadirannya di Tanah Air. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!