Genangan Air di Sekitar Pantai Pangandaran Dikeluhkan Wisatawan

Genangan Air di Sekitar Pantai Pangandaran Dikeluhkan Wisatawan

Genangan air di kawasan wisata Pantai Pangandaran yang dikeluhkan wisatawan. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kawasan wisata Pantai Pangandaran menjadi salah satu obyek wisata yang diburu wisatawan saat berlibur ke Pangandaran. Menawarkan pesona alam yang begitu memukau, terlebih saat terbit dan terbenamnya matahari semakin menambah pemandangan indah daerah di ujung Jawa Barat ini.

Pada pergantian tahun baru nanti, Pangandaran diprediksi akan dibanjiri pengunjung dari berbagai daerah untuk menikmati malam tahun baru. Bukan hanya pantai, hampir semua obyek wisata yang ada bakal menjadi buruan wisatawan untuk menikmati pesona alam Pangandaran.

“Menghadapi momen itu, sudah semestinya semua pihak sejak saat ini harus sudah mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut para wisatawan nanti,” ujar Kasi Promosi Dinas Pariwisata Pangandaran, Asep Kartiwa, kepada Koran HR beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dibalik keindahan Pantai Pangandaran yang memukau wisatawan, terdapat sejumlah titik lokasi yang justru kerap membuat wisatawan tidak nyaman, yakni genangan air yang tidak sedap dipandang setelah turunnya hujan.

Lisna, salah satu wisatawan asal Bandung, menyebutkan, titik genangan air di sejumlah lokasi di sekitar pantai seharusnya segera ditangani agar tidak merusak pemandangan dan juga aspal. Pasalnya, ia sebagai wisatawan mengaku prihatin Pangandaran yang begitu indah justru dibuat tidak nyaman gara-gara genangan air di jalanan itu.

“Saya lihat ada 3 lokasi yang tergenang, dua di antaranya di depan Pasar Wisata dan satu lagi di Pantai Barat. Ini seharusnya bisa segera ditangani supaya wisatawan lebih nyaman dan betah berlibur di Pangandaran,” ujarnya. (Ntang/R6/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles