Mayat Seorang Nenek Berumur 73 Tahun di Ciamis Ditemukan Sudah Membusuk

06/11/2017 0 Comments
Mayat Seorang Nenek Berumur 73 Tahun di Ciamis Ditemukan Sudah Membusuk

Esih Sukaesih (73), warga Dusun Batununggul RT 07/RW 02 Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup di teras dalam rumahnya, Minggu (05/11/2017) sekitar pukul 16.00 WIB. Foto: Istimewa/Polsek Cisaga

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang nenek yang diketahui bernama Esih Sukaesih (73), warga Dusun Batununggul RT 07/RW 02 Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup di teras dalam rumahnya, Minggu (05/11/2017) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat ditemukan, mayat korban sudah membusuk.

Nenek yang tinggal di rumah seorang diri ini, diperkirakan sudah meninggal dunia selama tiga hari dari saat ditemukan warga. Diduga nenek ini meninggal akibat penyakit hipertensi yang dideritanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online dari pihak kepolisian, awal ditemukannya korban sudah meninggal dunia, ketika seorang warga yang juga Ketua RT setempat mencium aroma bau tak sedap saat melintas ke depan rumah korban.

Selain mencium bau tak sedap, Pak RT pun melihat banyak lalat keluar dari rumah korban. Kecurigaan pun bertambah ketika melihat lampu rumah korban yang masih menyala di saat waktu sudah siang.

“Berawal dari temuan itu, kemudian salah satu warga melapor ke Polsek Cisaga. Saat petugas kepolisian mendatangi TKP dan mendobrak rumah warga, ternyata korban ditemukan sudah meninggal dengan kondisi yang sudah membusuk,” ujar Paur Humas Polres Ciamis, Aiptu Iis Yeni Idaningsih, SH, kepada HR Online, Senin (06/11/2017).

Saat ditemukan, lanjut Iis, korban tidak mengunakan pakaian atau hanya memakai BH dan ditutupi handuk. “Menurut keterangan dari keluarganya bahwa korban menderita penyakit Hipertensi yangg sudah lama. Selain itu, tidak ditemukan luka atau bekas-bekas penganiayaan dan tanda-tanda yang mencurigakan pada tubuh korban. Dugaan sementara bahwa korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya,” terangnya. (R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!