Pasangan Anda Selingkuh Lewat Facebook? Begini Cara Mendeteksinya

13/11/2017 1 Comment
Pasangan Anda Selingkuh Lewat Facebook? Begini Cara Mendeteksinya

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Semakin berkembang serta popularitas raksasa media sosial Facebook dengan berbagai fiturnya membuat para penggunanya semakin dimanjakan. Kendati demikian, ada salah satu fitur yang masih jarang diketahui pengguna yang bermanfaat untuk mengetahui sejauh mana hubungan dua orang pengguna di Facebook dengan cara yang cukup mudah.

Perlu diketahui, cara ini dapat digunakan untuk mengetahui sejauhmana kedekatan kedua orang pengguna Facebook, terlebih bagi pasangan suami istri ataupun pacar yang mencurigai pasangannya melakukan selingkuh melalui Facebook.

Seperti yang dilansir dari laman liputan6.com, bermodalkan login di Facebook, Anda perlu mengetahui kedua username orang yang akan Anda telusuri mulai dari awal pertemanan, mutual friends, foto-foto bersama maupun fakta lain yang menandakan kedekatan dua orang pengguna Facebook.

Bagi yang penasaran, fitur ini dinamakan friendship. Untuk menggunakannya, Anda perlu membuka profil orang pertama yang akan dicek. Setelah itu copy username orang tersebut di link profilnya (terdapat di url).

Tampilan fitur frienship Facebook setelah kedua username ditelusuri. Foto: Screenshot FB

Selanjutnya, lakukan hal yang sama ke target kedua dengan menyalin username profile. Setelah itu, Anda tuliskan link ini www.facebook.com/friendship/username1/username2/ di browser atau peramban. Ingat! Kata username Anda ganti dengan username yang sebelumnya sudah disalin. Jika sudah selesai, maka Anda langsung menekan enter atau ok dan tampillah informasi kedua orang tersebut. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply