Pedal Gas Rusak, Mobil Pick Up di Banjar Tabrak Avanza

Pedal Gas Rusak, Mobil Pick Up di Banjar Tabrak Avanza

Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan di Jalan Pengairan di Blok Cibeureum, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Banjar, Jawa Barat. Kali ini sebuah mobil Pick Up terlibat tabrakan dengan kendaraan minibus Avanza. Akibat dari peristiwa tersebut, satu orang mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Kota Banjar, Jum’at (17/11/2017).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 17.45 WIB di Jalan Pengairan di Blok Cibeureum, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. 

Kejadian ini bermula ketika mobil Avanza bernopol D 1850 UR yang dikendarai Hasim (52) warga Langkap Lancar, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari datang dari arah Banjar Kota menuju Langensari. Kemudian dari arah yang sama, datang mobil Pick Up bernopol Z 8345 WO yang dikendarai Hendra warga Desa Madura, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap. 

Bermaksud menyalip Avanza, namun dari arah berlawanan ada kendaraan lain, sehingga Hendra (sopir pick up) banting setir ke kiri hingga akhirnya menabrak sebuah mobil Avanza. Lantaran benturan keras, kendaraan Avanza pun seketika itu juga menghantam pohon besar. Warga yang melihat kecelakaan ini langsung membawa korban ke RSUD Banjar untuk mendapat perawatan. 

“Menurut pengakuan sopir pick up sih pedal gasnya rusak karena sedang nyalip kemudian ia menghindari kendaraan yang ada di depannya hingga akhirnya menabrak Avanza,” ujar Ujang, salah satu warga, kepada HR Online, Jum’at (17/11/2017). 

Kejadian ini, kini ditangani langsung oleh Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kota Banjar. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles