(Pilkada Ciamis) H. Udin Kunjungi Rumah Kawan AA, Anjar Asmara Semakin Optimis

(Pilkada Ciamis) H. Udin Kunjungi Rumah Kawan AA, Anjar Asmara Semakin Optimis

Anjar Asmara bersama tokoh pengusaha di Ciamis Utara yang berasal dari Kecamatan Panumbangan, H. Udin Saefudin saat di Rumah Kawan AA. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Salah seorang tokoh pengusaha di Ciamis Utara yang berasal dari Kecamatan Panumbangan, H. Udin Saefudin, melakukan kunjungan ke Rumah Kawan AA, tempat relawan pemenangan Bakal Calon Bupati Ciamis periode 2018-20123.

Kedatangannya ke rumah tersebut disambut antusias Anjar Asmara (AA) dan timnya yang dilanjutkan berbincang-bincang yang tampak penuh kekeluargaan.

“Saya sama Anjar sudah cukup lama, dia seperti anak saya sendiri,” ujar H. Udin di sela-sela perbincangannya, Rabu (23/11/2017).

Niatan Anjar Asmara mencalonkan sebagai Bupati Ciamis, H. Udin mengaku sangat mendorong anak muda untuk mampu berkiprah dalam membangun Ciamis lebih baik serta maju lagi.

“Siapapun pemenangnya pada prinsipnya Ciamis harus lebih baik dari saat ini,” imbuhnya.

Saat disinggung pilihannya dari berbagai kandidat yang ada, H. Udin mengaku masih belum menentukan pilihannya.

Sementara itu, Anjar Asmara, Bakal Calon Bupati Ciamis, merasa bangga lantaran salah seorang tokoh berpengaruh di Ciamis Utara tersebut datang ke Rumah Kawan AA. Hal ini dijadikannya sebuah motivasi AA dan Kawan AA berjuang di Pilkada serentak 2018 nanti.

“Kedatangan beliau memberi kami semangat untuk terus memperjuangkan cita-cita menjadikan Ciamis menjadi lebih baik lagi dari saat ini,” ujarnya.

Meskipun konstelasi politik di Ciamis seolah terpusat pada dua kandidat, lanjut Anjar, namun ia tak gentar sedikitpun untuk mengurungkan niatnya. Pasalnya, aksi saling klaim dukungan dan klaim pasangan yang terjadi saat ini merupakan bagian dari dinamika politik. Bahkan, Anjar menegaskan, tidak menutup kemungkinan adanya poros baru dalam Pilkada Ciamis 2018 nanti.

“Sebelum KPU Ciamis menutup pendaftaran pasangan calon Bupati, kemungkinan masih sangat terbuka lebar peluangnya. Sebab, sikap partai politik saat ini belum sampai pada tahap final, sikap mereka masih cair,” ungkap Anjar Asmara yang juga Ketua Persatuan Madrosah Thoriqot Qadariyah Naqsabandiyah (TQN) Pondok Pesantren Suryalaya-Sirnarasa Kabupaten Ciamis ini. (R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles