(Pilkada Ciamis) Herdiat-Yana Disebut-sebut Jadi Penantang Incumbent

(Pilkada Ciamis) Herdiat-Yana Disebut-sebut Jadi Penantang Incumbent

Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Herdiat-Yana. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Siapa penantang pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis incumbent (Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin) di Pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang, tampaknya akan segera terjawab. Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat, disebut-sebut telah memutuskan Yana D Putra sebagai calon wakil bupati-nya. Bahkan, pasangan Herdiat-Yana akan segera dideklarasikan.

Hal itu terungkap saat relawan Herdiat menggelar pertemuan di Bumi Galuh Jalan Jenderal Sudirman Ciamis, Senin (20/11/2017). Dalam pertemuan itu, dibahas bahwa Herdiat akan berpasangan dengan Yana D Putra dan akan segera dideklarasikan dalam waktu dekat ini.

Ketua Tim Relawan Bumi Galuh, Yasmin Sambas, mengatakan, parpol yang sudah jelas mendukung pasangan Herdiat-Yana, yakni Demokrat, PAN, PBB dan Nasdem. Sementara dalam waktu dekat akan menyusul Partai Gerindra dan PKS. “Deklarasi rencananya akan digelar pada Minggu 26 November 2017 mendatang,” katanya

Selain itu, kata Yasmin, pada hari yang sama atau sekitar pukul 10.00 WIB, rencananya akan digelar bakti sosial donor darah sampai pukul 13.00 WIB yang bertempat di Islamic Center Ciamis. Setelah itu, akan dilangsungkan pengukuhan relawan Herdiat-Yana dari tiap Korcam.

“Relawan yang sudah terdaftar sekitar 5000 orang atau mungkin lebih. Setiap korcam paling tidak sebanyak 200 orang. Belum lagi ditambah dari simpatisan dan relawan yang sudah terdaftar di Bumi Galuh serta para komunitas seperti dari para pencinta otomotif,” katanya.

Yasmin berharap, setelahnya dikukuhkan, para relawan bisa lebih bekerja lagi dalam mensosialisasikan Herdiat -Yana ke masyarakat. Karena, menurutnya, relawan merupakan ujung tombak dalam pemenangan. “Semua relawan harus bekerja keras untuk meningkatkan popularitas dan elektabilias guna memenangkan pasangan Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis,” pungkasnya. (Heri/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles