Rumah Kakek Tua di Banjarsari Ambruk, BPBD Ciamis Sulit Dihubungi

13/11/2017 0 Comments
Rumah Kakek Tua di Banjarsari Ambruk, BPBD Ciamis Sulit Dihubungi

Sandun saat masih berada di salah satu kamar rumah yang tidak ikut ambruk. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ambruknya sebuah rumah milik Sandun (90) warga Dusun Cibeureum, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis lantaran diguyur hujan deras ternyata belum mendapatkan respon cepat dari BPBD Ciamis. Hal tersebut karena saat dikontak BPBD sulit dihubungi warga.

Aceng, salah satu warga yang juga mengaku sebagai relawan BPBD Ciamis wilayah Banjarsari, mengatakan, saat kejadian ambruknya rumah milik Sandun dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke BPBD Ciamis. Namun sayangnya belum mendapatkan respon lantaran kontak person dari BPBD sulit dihubungi.

“Saat kejadian, saya sudah melaporkan ke beberapa instansi. Namun untuk BPBD sulit dihubungi. Mudah-mudahan besok pagi BPBD sudah bisa langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi,” katanya kepada HR Online, Senin (13/11/2017).

Sebelumnya, rumah milik Sandun yang ambruk tersebut belum dilakukan evakuasi oleh masyarakat sekitar lantaran kondisi hujan yang masih mengguyur, begitu juga BPBD yang belum ke lokasi kejadian. Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun Sandun berharap agar mendapatkan bantuan untuk membangun kembali rumahnya. (Suherman/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!