Bukan Hoax! Menatap Payudara Wanita Bikin Pria Panjang Umur

Ilustrasi. Foto : net/ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Ada berbagai cara agar selalu sehat dan panjang umur. Bisa dengan berolahraga dan pola makan serta hidup yang sehat atau bisa juga dengan menghindari stres.

Akan tetapi, ada cara yang unik namun menyenangkan khususnya buat para pria jika ingin panjang umur, yatu dengan menatap payudara wanita. Sebelumnya, cara tersebut telah diteliti oleh ilmuwan di Jerman.

Dikutip dari Times of India, ilmuwan di Jerman ini mengungkapkan bahwa menatap payudara wanita selama sepuluh menit dalam satu hari, bisa menambah usia lima tahun.

Penelitian yang dipublikasikan di New England Journal of Medicine tersebut mengungkapkan, melirik payudara wanita hampir sama dengan melakukan olahraga gym selama 30 menit.

Penelitian yang dilakukan terhadap 200 pria selama lima tahun ini, menunjukkan bahwa pria yang menatap bagian tubuh wanita selama 10 menit mempunyai tekanan darah lebih rendah, resiko terkena penyakit kardiovaskular juga rendah serta condong mempunyai detak jantung yang lebih stabil.

Meski terbilang kurang ajar, namun menurut penelitian menatap payudara wanita membuat sirkulasi darah menjadi lebih baik. Artinya, kesehatan akan tetap terjaga. 

Selain itu, dari riset yang diterbitkan Archives of Internal Medicine di tahun 2012, menemukan ketika pria menatap payudara wanita maka akan muncul pikiran positif. Efek dari pikiran positif ini bisa mengkuatkan kesehatan.

Seperti yang dilakukan tim peneliti dari Harvard. Para peneliti itu menemukan, bahwa pikiran dengan sisi positif bisa menurunkan risiko kematian akibat penyakit jantung, kanker, jantung, serta infeksi. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar