Cegah Berbuat Mesum, Seorang Wanita dan 4 Anak Punk Diamankan Pol PP Ciamis

Cegah Berbuat Mesum, Seorang Wanita dan 4 Anak Punk Diamankan Pol PP Ciamis

Lima anak Punk yang salah satunya seorang wanita saat didata sekaligus diberi pembinaan di Mako Dinas Satpol PP Kabupaten Ciamis, Senin (11/12/2017). Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dianggap kerap meresahkan warga, lima pemuda yang tergabung dalam komunitas anak Punk digaruk petugas
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (11/12/2017). Dari lima anak punk yang diamankan tersebut, salah satunya diketahui seorang wanita muda.

Kasi Ops Dinas Satpol PP Kabupaten Ciamis, Yudi Brata, mengatakan, pihaknya mengamankan lima anak punk tersebut setelah adanya laporan dari masyarakat yang mengaku resah dengan aktivitas mereka.

“Masyarakat mengaku risih karena anak punk ini seenaknya mengamen di jalanan dan tidur di sembarangan tempat. Menyusul adanya keluhan tersebut, makanya kami mengamankan mereka untuk dilakukan pembinaan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Yudi, dari kumpulan lima anak punk tersebut, salah satunya terdapat seorang wanita muda. Dengan begitu, kata dia, masyarakat khawatir mereka melakukan seks bebas di wilayah lingkungannya.

“Karena memang anak wanita punk itu setiap malam tidurnya bercampur dengan anak punk laki-laki. Maka wajar kalau warga risih dan khawatir lingkungannya digunakan tempat asusila,” katanya.

Setelah kelima anak punk tersebut digiring ke Mako Satpol PP, lanjut Yudi, kemudian mereka didata sekaligus diberi pembinaan agar tidak lagi melakukan aktivitas meresahkan di jalanan.

“Bagi mereka yang masih memiliki keluarga, maka kami pulangkan ke rumahnya. Namun mereka yang mengaku tidak punya keluarga, akan kami kirim ke tempat pelatihan kerja di Cirebon,” pungkasnya. (Her/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles