Di Banjar, Bocah Berusia 2 Tahun Ditemukan Tewas Tercebur Selokan

Di Banjar, Bocah Berusia 2 Tahun Ditemukan Tewas Tercebur Selokan

Korban saat akan dimakamkan ke TPU Muktisari, Selasa (05/12/2017). Foto: Nanks/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang anak perempuan berusia dua tahun ditemukan tewas didalam selokan, setelah sebelumnya ditinggal ibu kandungnya ke kamar mandi.

Anak perempuan malang tersebut bernama Astri Nurmayanti (2), warga lingkungan Sidamukti, RT 02/RW 06, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Mayat ditemukan warga sekitar 500 meter dari rumah duka, pukul 07.00 WIB, Selasa (05/12/2017).

Mayat korban ditemukan Suparti telah mengambang didalam selokan, setelah sebelumnya mendengar kabar dari ibu korban Wartinah yang meminta pertolongan mencarikan buah hatinya yang menghilang setelah ditinggal ke kamar mandi.

“Setelah saya temukan langsung memanggil ayah korban Darman, dan langsung membawa ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkap Suparti.

Hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan adanya luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hal itu dibenarkan Jejep keluarga korban kepada HR. “Setelah hasil pemeriksaan dokter seperti itu, kami sekeluarga menganggap tak perlu dilakukan otopsi. Dan menerima kejadian ini murni musibah kecelakaan, saat ini korban telah dimakamkan di TPU Muktisari,” jelasnya kepada HR, Selasa (05/12/2017).

Polsek Langensari melalui Babinmas Kelurahan Muktisari, Bripka, Agus Harianto, telah mendapat laporan atas kejadian tersebut dan telah melayat ke rumah korban. “Kejadian ini murni kecelakaan, korban ditemukan didalam selokan tidak jauh dari rumahnya. Dan diduga korban jatuh terpeleset kedalam selokan,” ucapnya.

Surat pernyataan penolakan otopsi dari pihak keluarga korban, masih dalam proses pihak kepolisian. (Nanks/R1/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles