Di Banjar, Saat Terjadi Gempa, Pasangan Mesum yang Ngamar di Hotel Berhamburan Keluar

Ilustrasi ngamar di hotel. Foto: Ist/Net

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Gempa berkekuatan 6,9 SR yang berpusat di Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (15/12/2017) malam sekitar pukul 23.47 WIB, membuat para tamu yang menginap di hotel kelas melati di Kota Banjar, Jawa Barat, berhamburan.

Seperti yang diutarakan Ardi (38) warga Wanareja Kabupaten Cilacap yang tengah ‘ngamar’ di sebuah hotel kelas melati di jalan Kantor Pos. Menurutnya, ketika gempa terjadi, ia tengah mandi di dalam kamar hotel. Namun, karena panik ia pun lari keluar hingga lupa pakai celana.

“Wah gempanya kenceng banget, hingga saya lari keluar kamar. Karena panik, saya pun lupa pakai celana,” ucapnya kepada HR sambil tertawa.

Jek, salah satu karyawan di hotel tersebut membenarkan, bahwa pada saat terjadi gempa semua pengunjung hotel berhamburan keluar kamar. “Memang ada sih beberapa pasangan yang tengah ngamar. Namun, begitu sudah tidak ada gempa, mereka kembali masuk ke kamar,” katanya sambil tertawa.

Manurut Jack, kejadian lucu saat terjadi gempa yang terjadi di hotel tersebut sudah biasa. Namun, semua itu menurut Jek jangan terlalu dibesar-besarkan. “Sudah tidak aneh lagi jika ada gempa pasti seperti ini, pasti ada saja kejadian lucu. Mungkin karena panik mereka biasanya lari keluar kamar hingga lupa tidak memakai pakaian dan hanya memakai handuk,” katanya.

Edi, karyawan hotel kelas melati yang terletak di jalan Siliwangi mengucapkan hal berbeda. Menurutnya, saat terjadi gempa, di hotel tempatnya bekerja kebetulan tengah sepi pengunjung dan hanya ada tamu dua kamar saja.

“Pada saat gempa terjadi, di hotel kebetulan hanya ada dua kamar yang terisi, semuanya pun sales, jadi tidak ada peristiwa yang menghebohkan,” tuturnya sambil tersenyum.

Setelah kejadian gempa, biasanya pengunjung pun ada yang melanjutkan menginap, dan ada juga yang langsung chek out. (Hermanto/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar