Di Ciamis, Sebuah Mobil Tabrak Dua Motor dan Tiang Telepon

Di Ciamis, Sebuah Mobil Tabrak Dua Motor dan Tiang Telepon

Mobil jenis Nisan X Trail bernopol D 1367 SR yang menabrak tiang telepon setelah menabrak dua motor matic. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Ciamis yang terletak di Jalan Provinsi Ciamis-Banjar yang tepatnya di perempatan RM Ponyo Jalan Ahmad Yani melibatkan sebuah mobil dan dua sepeda motor matic, Kamis (07/12/2017).

Diketahui, mobil jenis Nisan X Trail bernopol D 1367 SR datang dari arah Ciamis kota menuju Banjar sekitar pukul 16.00 WIB. Sementara itu, dua motor matic yang bernopol Z 3868 WB tengah terparkir di pinggir jalan dan yang bernopol Z 4554 VG hendak menyebrang menuju arah ke Stasiun KA Ciamis. 

“Motor yang dikendarai siswa SMA mau menyebrang menuju arah stasiun di lokasi kejadian jaraknya begitu dekat dengan mobil itu, hingga kecelakaan pun tak bisa dihindarkan,” kata Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Kurnia, kepada HR Online.

Selang beberapa saat kemudian, lanjut Kurnia, mobil tersebut berbelok ke arah kiri dan langsung menghantam motor matic bernopol Z 3868 WB yang sedang terparkir.

“Setelah menabrak motor yang sedang berteduh, mobilnya itu baru berhenti setelah menabrak tiang telepon,” imbuh Kurnia.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun pengendara dan pengemudi mobil mengalami luka-luka dan syok. Sementara korban yang mengalami luka langsung dilarikan ke RSUD Ciamis untuk mendapatkan penanganan medis. (Tan/R6/HR-Online)

Berita Terkait:

Mobil Tabrak Motor dan Tiang Telepon, Polres Ciamis Himbau Pelajar Patuhi Aturan Berkendara

Kecelakaan Beruntun di Ciamis, 5 Orang Alami Luka

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles