Di Pangandaran, Dump Truck Tabrakan dengan Dua Motor Sekaligus

Di Pangandaran, Dump Truck Tabrakan dengan Dua Motor Sekaligus

Salah satu korban saat dievakuasi setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Pangandaran yang terletak di Jalan Cimerak di Dusun Nagrog, RT 35/15, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang sekitar pukul 10.30 WIB yang melibatkan sebuah mobil dump truck dan dua unit motor matic, Senin (04/12/2017).

Dari informasi yang dihimpun, mobil dump truck bernopol AB 8215 OE dikendarai Ade Sutisna, warga Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Sementara itu, motor matic Honda Vario bernopol Z 5021 UC dikendarai Aan Ansori (60) berboncengan dengan Siti Juleha dan Mikaila yang merupakan warga Dusun Cilele, Desa/Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

Adapun pengendara matic jenis Honda Beat bernopol D 2621 VBX bernama Denda Purnama (16), warga Desa Legokjawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran. Denda juga berboncengan dengan seorang temannya yang bernama Taopik Hidayat (16).

Menurut Kapolsek Cijulang, AKP Lubis, awal kecelakaan tersebut saat mobil dump truck yang dikendarai Ade Sutisna datang dari arah Cimerak menuju Cijulang. Sementara itu, dari arah berlawanan, datang dua motor matic yang dikendarai Denda Purnama dan Aan Ansori.

“Saat tiba di lokasi kejadian, dump truck itu bertabrakan sekaligus dengan kedua kendaraan tersebut. Akibat kejadian ini, para korban langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendpatkan perawatan medis,” katanya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun korban mengalami luka cukup parah. Sementara itu, barang bukti berupa 3 kendaraan itu langsung diamanakan Kepolisian. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles