Diduga Terpeleset, Seorang Kakek di Banjar Tewas di Sungai Citanduy

Diduga Terpeleset, Seorang Kakek di Banjar Tewas di Sungai Citanduy

Mayat korban saat mengapung di Sungai Citanduy yang berada di Blok Ciroas, Lingkungan Jadimulya, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Satiman (62) warga Dusun Karang Tengah, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat pagi tadi ditemukan tewas mengambang di Sungai Citanduy, Minggu (3/12/2017). Korban diduga tewas karena terpeleset dan jatuh ke sungai dan mayatnya ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB di Blok Ciroas, Lingkungan Jadimulya, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Seorang saksi mata, Yuyu (52) warga Jelat, Kota Banjar, menuturkan, bahwa ia bersama rekannya yang bernama Herman (60) tengah memancing ikan di pinggir Sungai Citanduy. Tiba-tiba ia dibuat kaget dengan sosok benda yang terapung di Sungai Citanduy. Namun begitu didekati, ternyata sesosok mayat yang terapung menggunakan baju warna coklat dan celana pendek.

“Mayat tersebut kami ikat dengan menggunakan tali pancing dengan tujuan agar tidak hanyut lebih jauh, dan kami pun kemudian melaporkan ke warga dan pihak Kepolisian,” terang Yuyu.

Setelah dievakuasi oleh pihak BPBD dan Inafis Polres Banjar, kemudian mayat di bawa ke ruang jenazah RSUD Kota Banjar untuk kepentingan otopsi.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, ini murni kecelakaan. Hal ini karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun luka pada tubuh korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Jaya Sofyan.

Selanjutnya, atas permintaan keluarga korban, pihak keluarga menolak untuk di otopsi dan akan langsung membawa korban untuk dikuburkan di TPU yang berada di wilayah Dusun Karang Tengah, Desa Balokang, Banjar. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles