Ini Tokoh Indonesia yang Sering Dicari di Google Sepanjang 2017

14/12/2017 Berita Terbaru , Teknologi
Ini Tokoh Indonesia yang Sering Dicari di Google Sepanjang 2017

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, menjadi orang yang paling dicari di mesin pencari Google sepanjang tahun 2017. Foto : net/ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Siapakah tokoh Indonesia yang paling dicari atau paling populer di Google sepanjang tahun 2017 ? Ternyata menurut data yang dirilis oleh Google, pencarian terpopuler dari ketegori tokoh adalah Habib Rizieq.

Kepopuleran pentolan Front Pembela Islam (FPI) ini bisa mengalahkan Presiden Jokowi, atau tokoh politik lainnya. Habib Rizieq menempati posisi teratas berdasarkan pantauan Google Trends, dalam rentang waktu 29 Januari hingga 4 Februari 2017.

Sementara urutan kedua ada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, yang namanya mencuat di mesin pencari Google di rentang waktu 9 hingga 15 April 2017, lewat peristiwa penyiraman air keras.

Yang ketiga ada nama Anniesa Hasibuan. Bos First Travel ini menjadi tokoh yang paling dicari di Google karena kasus yang menelantarkan ribuan jamaah umroh. Wanita berusia 31 tahun itu mulai dicari direntang waktu 20 sampai 26 Agustus 2017.

Berikut ini nama yang paling dicari di mesin pencari Google sepanjang tahun 2017.

  1. Habib Rizieq
  2. ‎Novel Baswedan
  3. ‎Anniesa Hasibuan
  4. ‎Jokowi
  5. ‎Anies Baswedan
  6. ‎Patrialis Akbar
  7. ‎Antasari Azhar
  8. ‎Sandiaga Uno
  9. ‎Amien Rais
  10. ‎Agus Harimurti Yudhoyono

(Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles