Iwan M. Ridwan Berikan Kuliah Umum ke Mahasiswa Unpad Pangandaran

Iwan M. Ridwan Berikan Kuliah Umum ke Mahasiswa Unpad Pangandaran

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran H. Iwan M Ridwan memberikan kuliah umum kepada puluhan mahasiswa Univesitas Padjajaran Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran H. Iwan M Ridwan memberikan kuliah umum kepada puluhan mahasiswa Univesitas Padjajaran Pangandaran di Cikembulan, Kecamatan Sidamulih beberapa waktu lalu. Dalam pemaparannya, H. Iwan M Ridwan memberikan materi kepemerintahan dan soal APBD Kabupaten Pangandaran.

Tak hanya itu, H. Iwan M Ridwan jug memotivasi para mahasiswa dengan berbagi kisah perjalanannya dalam meniti karir di Pangandaran hingga menjadi Ketua DPRD.

Sejak awal berdirinya Pangandaran sebagai daerah otonomi baru (DOB) yang disahkan DPRD RI pada 22 April 2013 silam, jelas H. Iwan,  Pangandaran terus melakukan pembenahan dari berbagai sektor.

“Arah kebijakan saat masih dipimpin pejabat Bupati belum seperti sekarang. Terlebih saat ini kita terus berupaya mewujudkan agar Pangandaran menjadi tujuan wisata berkelas dunia. Dari segi pendidikan dan kesehatan, saat ini sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, termasuk fasilitas yang layak,” jelasnya.

Sementara itu, upaya pemerintah dalam mewujudkan Pangandaran menjadi tujuan wisata berkelas dunia, H. Iwan melanjutkan, penataan PKL dengan merelokasi serta pembangunan infrastruktur pariwisata yang menunjang langkah tersebut. Di sisi lain, pembangunan di seluruh pelosok daerah yang ada di Pangandaran juga tidak luput dari pembangunan yang dilakukan pemerintah.

“Pembangunan infrastruktur akan terus dilakukan pemerintah baik di sektor pariwisata maupun hingga ke pelosok-pelosok daerah, dan ini terus berjalan secara betahap dari tahun ke tahun, termasuk nanti 2018,” imbuhnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles