Jelang Operasi Lilin Lodaya 2017, Polsek Pangandaran Amankan Puluhan Liter Miras Oplosan

Menjelang operasi lilin lodaya, Polsek Pangandaran bersama CPPD Provinsi Jawa Barat Wilayah Kabupaten Pangandaran serta Koramil 1320 Pangandarandalam menggelar cipta kondisi jelang Hari Natal dan Tahun Baru. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Polsek Pangandaran bersama CPPD Provinsi Jawa Barat Wilayah Kabupaten Pangandaran serta Koramil 1320 Pangandaran menggelar cipta kondisi menjelang operasi lilin lodaya 2017 menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, Sabtu (09/12/2017) malam.

Dalam operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, puluhan petugas berhasil mengamankan berbagai jenis puluhan liter minuman keras oplosan.

Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, mengatakan, dalam cipta kondisi menjelang operasi lilin lodaya tersebut tiada lain guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menghadapi hari libur Natal dan tahun baru di wilayah Kabupaten Pangandaran.

“Ini sebagai langkah antisipasi dari berbagai hal yang tidak kita inginkan, khususnya soal keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menikmati libur natal dan tahun baru nanti,” kata Suyadi kepada HR Online.

Operasi yang digelar sekitar pukul 20.00 WIB tersebut, kata Suyadi, para petugas berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras (miras) dari sejumlah tempat yang ada di Pangandaran.

“Selain kita amankan barang buktinya, kita juga melakukan pembinaan kepada para penjual. Mudah-mudahan dengan operasi seperti ini kondusifitas di Pangandaran tetap terjaga,” pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun, para petugas berhasil mengamankan miras oplosan jenis gingseng sebanyak 20 liter dari RA (27), salah satu pedagang asal Padang. Selain itu, 15 liter miras oplosan juga diamankan dari YH (31), salah satu pedagang di Desa Babakan Pangandaran. Tak hanya itu, para petugas juga berhasil mengamankan 20 liter miras opolosan dari RH (18) yang merupakan pelajar. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar