Kecelakaan Beruntun di Ciamis, 5 Orang Alami Luka

Kecelakaan Beruntun di Ciamis, 5 Orang Alami Luka

Mobil Nisan X Trail yang menabrak dua motor matic dan tiang telepon di perempatan RM Ponyo Jalan Ahmad Yani Kabupaten Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Peristiwa kecelakaan lalu lintas di perempatan RM Ponyo Jalan Ahmad Yani Kabupaten Ciamis, antara sebuah mobil Nisan X Trail dengan dua motor matic sekitar pukul 16.00 WIB membuat warga terkejut. Pasalnya, benturan mobil dengan dua sepeda motor dan berujung menambrak tiang telepon sangat keras.

Ujang, salah satu warga, mengungkapkan, bahwa ketika peristiwa kecelakaan itu terjadi terdengar suara benturan yang begitu keras.

“Saat saya keluar rumah setelah mendengar benturan itu, ternyata posisi mobil itu sudah di atas motor yang terlindas di bawahnya. Sementara satu motornya lagi tergeletak di jalan,” jelasnya kepada HR Online, Kamis (07/12/2017).

Baca Juga: Di Ciamis, Sebuah Mobil Tabrak Dua Motor dan Tiang Telepon

Tak hanya kendaraan saja, sambung Ujang, salah satu pria yang diduga seorang mahasiswa terpental ke halaman rumah warga. Sementara itu, seorang pengendara dan yang diboncengnya diketahui seorang siswi salah satu SMA di Ciamis sudah dalam terkapar di pinggir jalan.

“Pengemudi mobil mengalami luka, termasuk anak kecil yang ada di dalamnya. Jadi, semua korban ada lima orang dan seluruhnya dilarikan ke RSUD Ciamis untuk mendapatkan perawatan medis,” imbuhnya.

Sementara itu, kecelakaan lalu lintas ini langsung ditangani Satlantas Polres Ciamis. Adapun ketiga kendaraan tersebut diamankan ke Mapolres Ciamis sebagai barang bukti. (Tan/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles