Kecelakaan di Pamarican Ciamis, Supir Pick Up Tewas di Tempat

Kecelakaan di Pamarican Ciamis, Supir Pick Up Tewas di Tempat

Kondisi mobil pick up yang rusak parah akibat bertabrakan dengan Bus Budiman. Foto: Suherman/HR 

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com), – 

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Banjar-Pangandaran antara sebuah Bus Budiman dengan sebuah pick up bernopol Z 8385 WM di tikungan Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (09/12/2017). Akibat kejadian ini, supir pick up yang belum diketahui identitasnya dikabarkan tewas di tempat. 

Andri, salah Seorang warga setempat mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut saat mendengar dentuman suara ban pecah yang begitu keras saat kondisi hujan yang cukup deras. Ia langsung bergegas ke lokasi sumber suara lantaran penasaran.

“Ternyata ada mobil bus dan pick up yang sudah tabrakan,” katanya kepada HR Online.

Ketika didekati, lanjut Andri, supir pick up sudah dalam keadaan terjepit dan sudah tewas. Sementara itu, bus Budiman yang terlibat kecelakaan tersebut tetap memacu kendaraannya menuju arah Banjarsari.

“Saat korban ditolong busnya malah kabur. Kita fokus saja menolong korban dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, kejadian ini langsung ditangani unit Laka Lantas Polsek Banjarsari. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles