(Khusus Dewasa) Posisi Hubungan Intim yang Aman Pasca Melahirkan

(Khusus Dewasa) Posisi Hubungan Intim yang Aman Pasca Melahirkan

Ilustrasi. Foto : net/ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Posisi apa yang paling cocok saat berhubungan intim setelah melahirkan? Dilansir dari TheHealthsite, women on top adalah posisi yang sangat bagus untuk hubungan intim pasca melahirkan.

Dari namanya, posisi ini ‘menggambarkan’ wanita berada di atas pria pasangannya/suamianya. Mengapa memilih women on top atau cowgirl? Posisi ini bisa membuat wanita menjadi nyaman. Pasalnya, wanita memiliki kontrol penuh saat bercinta.

Selain itu, apabila melahirkan secara sesar maka women on top tidak memberi tekanan di bagian perut wanita, atau apabila terjadi bekas luka episiotomi tidak akan menyakiti Miss V.

Posisi lainnya yang menjadi alternatif yaitu misionaris. Posisi ini sudah banyak diuji dalam penelitian. Posisi misionaris bisa mengurangi rasa sakit, terlebih setelah melahirkan pasca sesar.

Kemudian ada posisi spooning, yaitu posisi di mana kedua pasangan saling berpelukan. Posisi ini bisa menjaga perut sehabis operasi sesar dari tekanan. Bukan hanya itu, spooning juga bisa mengendalikan kedalaman penetrasi. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles