KKYD Polres Ciamis di Pangandaran Berhasil Amankan Ribuan Botol Miras

Polres Ciamis saat menggeledah sebuah mobil box yang menganggut ribuan botol miras. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di masayrakat, jajaran Kepolisian Polres Ciamis berhasil mengamankan sebuah mobil yang mengangkut minuman keras di sebuah rumah kontrakan di Dusun Papapat, RT 02/03, Desa Pangandaran, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Senin (11/12/2017).

Barang bukti berupa mobil ekspedisi jenis truk box dan ribuan botol minuman keras tersebut, ternyata sesuai pemeriksaan akan didistribusikan di Kabupaten Pangandaran guna menghadapi libur natal dan tahun baru.

Menurut Waka Polres Ciamis, Kompol Imam Rachman, S.I.K., kegiatan operasi cipta kondisi yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan salah satu Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

“Kami berhasil mengamankan ribuan botol miras. Selanjutnya barang bukti kami amankan berikut pemiliknya yang mana akan diperiksa lebih lanjut,” katanya kepada HR Online melalui press releasenya.

Ia menambahkan, barang bukti yang berhasil diamankan tersebut berjumlah 413 dus dengan total keseluruhan 5196 botol miras dari berbagai merk.

“Jadi, barang bukti yang kami amankan 113 dus atau 1356 botol merupakan stok dalam gudang. Sementara itu berada di dalam truk,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online) 

KOMENTAR ANDA