Lima Titik PJU di Kawali Ciamis Dibiarkan Padam

Lima Titik PJU di Kawali Ciamis Dibiarkan Padam

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Lima Unit Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di bilangan Jalan Siliwangi, tepatnya  lintas Desa Linggapura, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, sudah sejak lama dibiarkan padam. Ironisnya, meski kerusakan lampu PJU tersebut sudah berlangsung lama, sampai saat ini belum juga diperbaiki.

Yono, warga Dusun Pari, ketika ditemui Koran HR, Senin (27/11/2017), mengatakan, sejumlah lampu yang terpasang di sepanjang jalan Siliwangi banyak yang padam. Meski, masih ada lampu PJU lain yang menyala, dia berharap kelima titik lampu PJU tersebut segera diperbaiki.

“Saya hitung ada sekitar lima titik PJU yang tidak menyala dan belum juga diperbaiki. Terlebih yang berada di persimpangan dan di depan pertokoan,” katanya.

Tata, warga lainnya, ketika dimintai tanggapan, Senin (27/11/2017), mengatakan, keberadaan lampu PJU di persimpangan dan di depan pertokoan sangat besar manfaatnya. Dia khawatir, kalau lampu PJU itu tidak diperbaiki akan menjadikan kawasan tersebut rawan, baik rawan kecelakaan ataupun kejahatan.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Desa Linggapura, Karso, ketika dihubungi Koran HR, Senin (27/11/2017), mengaku tidak mengetahui persis kondisi lampu PJU yang berada di persimpangan dan depan pertokoan tersebut.

“Mudah-mudahan saja, dinas terkait segera melakukan croscek ke lapangan dan juga memperbaikinya,” katanya. (Dji/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles