Misteri Hilangnya Guru Cantik SMP Plus Ma’arif Ciamis Terkuak

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Misteri menghilangnya salah seorang tenaga pengajar SMP Plus Ma’arif Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terkuak sudah. Guru berparas cantik tersebut berhasil ditemukan aparat kepolisian di sekitar Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu 16 Desember 2017, dalam keadaan tidak sadar. 

Orangtua korban, Hj. Iis, saat dihubungi HR Online, Minggu (17/12/2017), membenarkan aparat Kepolisian Polres Kota Tasikmalaya dibantu Polda Jawa Barat berhasil menemukan anaknya di sekitar Lebak Bulus, Jakarta. 

“Alhamdulillah anak saya (Dewi) berhasil ditemukan di Jakarta. Tetapi, keadaan anak saya sangat berubah. Sekarang, anak saya tidak mengenali siapapun, baik itu kepada suami ataupun saya, ibu kandungnya,” kata Iis. 

Menurut Iis, aparat kepolisian berhasil menemukan korban setelah melacaknya melalui email pada handphone yang dipegang korban. Kerja keras aparat kepolisian membuahkan hasil, dan korban terdeteksi berada di Jakarta. 

“Akhirnya polisi langsung bergerak ke Jakarta. Setelah berhasil menemukan korban, aparat kepolisian menghubungi kami (keluarga) untuk segera membawa korban ke rumah di Tasikmalaya,” tuturnya. 

Iis menambahkan, dirinya bersama keluarga akan fokus mengupayakan pengobatan guna mengembalikan kesadaran Dewi sebagaimana disarankan pihak kepolisian. (Tan/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar