PDIP Banjar Bakar Semangat Kader untuk Meraih Kemenangan

PDIP Banjar Bakar Semangat Kader untuk Meraih Kemenangan

Konsolidasi Partai PDI-P Kota Banjar dalam memenangkan kader terbaiknya di Pilkada serentak 2018. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ratusan kader PDI Perjuangan Kota Banjar wilayah Pataruman siang tadi di Aula Kantor Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat menghadiri konsolidasi partai untuk memenangkan kader terbaiknya di Pilkada serentak 2018 nanti, Kamis (7/12/2017).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan reses sekaligus konsolidasi partai dalam menghadapi Pilkada serentak 2018 nanti. 

“Tujuan diadakan ini adalah untuk membakar semangat para kader dalam meraih kemenangan pada Pilkada nanti,” ujarnya kepada wartawan.

Ia pun mengajak para kadernya yang siap maju untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Banjar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti. Menurutnya, saat ini anggota legislatif dari PDI-P Kota Banjar dirasa masih kurang.

“Kita target realistis delapan kursi di DPRD Kota Banjar pada Pileg 2019 nanti,” katanya.

Nana berharap, para kadernya bisa berjuang untuk memenangkan dirinya sebagai Calon Wakil Walikota Banjar yang berpasangan dengan Hj. Ade Uu Sukaesih sebagai Calon Walikota Banjar dari Partai Golkar.

“Saya berharap kader PDI-Pselalu solid. Sebab, dengan kebersamaan adalah modal awal untuk meraih kemenangan,” pungkasnya. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles