Pelaku Begal di Ciamis Diamuk Massa

Pelaku Begal di Ciamis Diamuk Massa

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Nahas, pelaku begal yang berinisial RH menjadi bulan-bulanan massa di Dusun Margasari, Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (4/12/2017). Pasalnya, pelaku kedapatan kabur setelah menjalankan aksinya di wilayah Dusun Desa Margadanu, Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Hendra Virmanto SIK, pelaku berhasil ditangkap warga setelah merampas sebuah sepeda motor milik warga di Dusun Desa Margadanu.

“Kejadiannya pada Senin pagi. Korban yang bernama Yopi warga Margaharja Sukadana hendak pergi ke pasar untuk membeli gas elpiji menggunakan sepeda motor,” katanya kepada HR Online.

Hendra menjelaskan, saat korban melintas di lokasi kejadian, pelaku menghadang korban lalu membekam mulut korban. Setelah itu, korban dilemparkan ke selokan. Dalam waktu sekejap pelaku langsung mengambil motor milik korban.

“Korban saat itu langsung berlari meminta tolong ke warga sekitar bahwa dirinya telah menjadi korban begal dan motornya dibawa kabur. Warga langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga akhirnya tertangkap di Dusun Desa Margadanu,” imbuh Hendra.

Lantaran warga geram dengan aksi pelaku, akhirnya di lokasi penangkapan pelaku diamuk massa hingga mengalami luka parah. Beruntung, petugas Kepolisian Polsek Sukadana langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke RSUD Ciamis untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini pelaku masih mendapat perawatan intensif di ruang instalasi gawat darurat,” pungkasnya. (Tantan/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles