Perempuan yang Mayatnya Ditemukan di Pamugaran Pangandaran Ternyata Dibunuh Suaminya

Perempuan yang Mayatnya Ditemukan di Pamugaran Pangandaran Ternyata Dibunuh Suaminya

Pria berinisial AF, yang tak lain adalah suami korban, ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Tika Susika (27), yang mayatnya ditemukan warga di depan panggung terbuka kawasan Pamugaran, Pantai Barat Pangandaran pada Jum’at (15/12/2017) lalu. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pelaku kasus pembunuhan dengan korban seorang perempuan bernama Tika Susika (27), warga Perum Kotabaru Jl. Jakarta RT.004 RW. 017 Kotabaru Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, yang mayatnya ditemukan warga di depan panggung terbuka kawasan Pamugaran, Pantai Barat Pangandaran,  Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Jum’at (15/12/2017) siang sekitar pukul 10.00 WIB, akhirnya berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Ternyata pelakunya pria berinisial AF, yang tak lain adalah suami korban. AF ditangkap tim gabungan Polda Jabar dan Polres Ciamis, di rumah pamannya atau posisinya bersebrangan dengan rumah orangtunya di Dusun Karangkedang, Desa Langkapsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Minggu (18/12/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Hendra Virmanto, membenarkan terkait penangkapan tersebut. Dia mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan secara mendalam, akhirnya ditemukan titik terang bahwa pelaku pembunuh korban adalah suaminya. “Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan. Pelaku kini ditahan di Mapolsek Pangandaran sembari menjalani pemeriksaan,” ujarnya, kepada HR Online, Senin (18/12/2017).

Berita Terkait:Karena Menolak Berhenti Jadi PL Karaoke, Alasan Suami Bunuh Istrinya di Pangandaran

Sebelumnya, mayat perempuan berusia sekitar 30 tahun ditemukan warga di depan panggung terbuka kawasan Pamugaran, Pantai Barat Pangandaran pada Jum’at (15/12/2017) siang sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ditemukan, korban hanya menggunakan pakaian dalam/bra. Sedangkan celana dalam korban tergeletak di samping tubuhnya. Dan sekitar 10 meter jarak dari mayat wanita tersebut juga ditemukan sepasang sepatu.

Dari hasil pemeriksaan sementara di TKP, mayat wanita tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri ada tato temporari bertuliskan lafadz Bismillah dan tulisan Agus di tangannya. Selain itu, polisi pun menemukan luka lebam pada leher korban. Kemudian polisi melakukan penyelidikan dengan dibantu tim medis. Hasilnya, polisi menyimpulkan bahwa mayat perempuan tersebut sebelumnya tewas akibat dibunuh. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles