(Pilkada Ciamis) 6 Parpol Deklarasikan Usung Herdiat-Yana D Putra

(Pilkada Ciamis) 6 Parpol Deklarasikan Usung Herdiat-Yana D Putra

Pimpinan 6 partai politik (parpol) yang terdiri dari PKS, PAN, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PBB dan Partai Nasdem, saat mendeklarasikan dukungan untuk pengusungan Herdiat-Yana yang digelar di komplek kediaman Pengusaha H Udin, di Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Minggu (03/12/2017). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Enam partai politik (parpol) yang terdiri dari PKS, PAN, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PBB dan Partai Nasdem, akhirnya bersepakat mengusung pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Herdiat- Yana D Putra, di perhelatan Pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang.

Kesepakatan itu diikrarkan pada acara deklarasi enam parpol pengusung Herdiat-Yana yang digelar di komplek kediaman Pengusaha H Udin, di Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Minggu (03/12/2017).

Pada acara deklarasi tersebut, tampak hadir para pengurus enam parpol pengusung, para relawan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah pimpinan ormas di Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan itu pun Ketua DPD PKS Ciamis Dede Herli sebagai perwakilan dari enam pimpinan parpol pengusung membacakan ikrar dukungan kepada pasangan Herdiat-Yana. Dalam ikrar tersebut salah satunya menekakan agar seluruh jajaran pengurus, kader serta simpatisan enam parpol tersebut agar mengawal dan memenangkan pasangan Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis.

Sementara itu, usai acara deklarasi enam parpol, direncanakan akan digelar acara deklarasi dukungan dari Relawan Herdiat-Yana, yang akan berlangsung di Halaman Islamic Center Ciamis pada siang ini. (es/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles