(Pilkada Ciamis) Ketua PPP Berang Logo Partainya Dipasang di Baligho Iing-Oih

(Pilkada Ciamis) Ketua PPP Berang Logo Partainya Dipasang di Baligho Iing-Oih

Logo Partai PPP yang terpasang sejajar dengan partai pendukung pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Ciamis, Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin. Foto: Istimewa

Berita  Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, Oyat Nurayat, meminta tim sukses Bakal Calon Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin-Oih Burharnudin, untuk segera mencopot seluruh atribut yang menyertakan logo partai berlambang Ka’bah yang sudah tersebar, baik dalam bentuk balihgo maupun one way yang terpasang di mobil.

Oyat mengaku, dirinya sangat kecewa atas terpasangnya logo PPP dalam baligho maupun one way yang dipasang oleh timses pasangan Bakal Calon Iing-Oih. Pasalnya, hal tersebut seharusnya tidak terjadi sebelum ada izin dari pihaknya.

“Saya merasa kaget bercampur kecewa akan hal ini. Saya menganggap timses ini tidak menghargai terhadap marwah partai kami. Padahal jelas dalam hal ini, sikap kami (PPP) belum menentukan dukungan kepada salah satu Bakal Calon Bupati Ciamis, baik itu terhadap Iing maupun Herdiat,” tegasnya kepada HR Online, Sabtu (02/12/2017).

Karena hal itu, lanjut Oyat, kejadian ini menjadi polemik di internal partainya. Ia secara tegas meminta kepada timses maupun relawan Iing-Oih untuk segera mencabut logo partai PPP yang sudah ada.

“Kita masih menunggu keputusan dari DPP PPP untuk menentukan kepada siapa dukungan itu  akan diberikan. Saat ini PPP masih dalam tahap mengundang dua kandidat, yaitu Iing dan Herdiat. Selanjutnya kita tinggal menunggu hasil keputusan DPW dan DPP,” terangnya.

Oyat pun mengancam, jika beberapa banner, baligho serta one way yang ada logo PPP nya tidak segera diturunkan, maka pihaknya akan mengambil sikap serius terkait hal itu.

“Kami akan cari siapa yang telah mengizinkan maupun memasang logo PPP tanpa izin ini. Dan sebelum tindakan itu kami ambil, alangkah baiknya kami berharap kepada para timses pasangan Iing-Oih untuk segera menurunkan gambar berlogo PPP yang saat ini sudah tersebar,” pungkas Oyat. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles