(Pilkada Ciamis) Ribuan Relawan Berikrar Menangkan Pasangan Herdiat-Yana

(Pilkada Ciamis) Ribuan Relawan Berikrar Menangkan Pasangan Herdiat-Yana

Pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Ciamis, Herdiat- Yana D Putra, saat menggelar deklarasi pengukuhan para relawan dari perwakilan 27 kecamatan, di Gedung Islamic Center Ciamis, Minggu (03/12/2017) siang. Foto: Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Usai menggelar deklarasi bersama enam partai politik (parpol) pengusung, pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Ciamis, Herdiat- Yana D Putra, di hari yang sama kembali menggelar deklarasi pengukuhan para relawan dari perwakilan 27 kecamatan di Kabupaten Ciamis. Acara pengukuhan relawan tersebut digelar di Gedung Islamic Center Ciamis, Minggu (03/12/2017) siang.

Dari pantauan di lapangan, tampak ribuan orang relawan pendukung Herdiat-Yana dari berbagai daerah di Kabupaten Ciamis memadati areal Islamic Center Ciamis. Bahkan, pihak panitia mengklaim bahwa relawan yang hadir pada acara tersebut ditaksir mencapai 10 ribu orang.

Wakil Ketua Relawan Herdiat-Yana, Aan Gunawan, menegaskan, para relawan yang merupakan gabungan masyarakat Ciamis dari berbagai lapisan ini bertekad menyatukan kekuatan untuk satu tujuan, yakni memenangkan putra daerah asli Ciamis untuk menjadi bupati dan wakil Ciamis di perhelatan Pilkada tahun 2018 mendatang.  “Perjuangan ini dilakukan dengan rasa tulus, ikhlas dan cinta untuk Kabupaten Ciamis yang lebih maju,” ujar Aan Gunawan saat membacakan ikrar deklarasi relawan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Relawan Herdiat-Yana, Yasmin Sambas, menyatakan rasa syukur atas pengukuhan relawan Herdiat-Yana yang sudah resmi terbentuk. Dia pun menekankan kepada para relawan agar terus menyosialisasikan pasangan Herdiat-Yana kepada masyarakat. “Kami memiliki tekad dan siap berjuang untuk memenangkan pasangan Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Ciamis, Herdiat, dalam sambuatannya, mengatakan, dirinya bersama Yana D Putra bersepakat maju di perhelatan Pilkada karena memiliki niat yang sama, yaitu untuk membangun dan memajukan Ciamis ke arah yang lebih baik.

“Tujuan kami maju di Pilkada tak lain agar Ciamis lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera. Mudah-mudahan tenaga serta pikiran saya bisa bermanfaat untuk masyarakat Tatar Galuh,” tegasnya.

Dalam acara deklarasi ini pun diisi dengan kegiatan donor darah dari komunitas doervoer serta digelar juga kegiatan santunan untuk anak yatim. (R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles