Polisi Pastikan Mayat yang Ditemukan di Pamugaran Pangandaran Korban Pembunuhan

Sesosok mayat perempuan berusia sekitar 30 tahun ditemukan warga di depan panggung terbuka kawasan Pamugaran, Pantai Barat Pangandaran pada Jum’at (15/12/2017) siang sekitar pukul 10.00 WIB. Foto: Entang/SR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kasus temuan mayat perempuan berusia sekitar 30 tahun yang ditemukan warga di depan panggung terbuka kawasan Pamugaran, Pantai Barat Pangandaran,  Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Jum’at (15/12/2017) siang sekitar pukul 10.00 WIB, tampaknya sudah menemui titik terang. Dari hasil pemeriksaan medis terhadap mayat tersebut, ditemukan bekas luka lebam pada lehernya. Polisi pun menyimpulkan bahwa kuat dugaan perempuan tersebut adalah korban pembunuhan.

Kapolsek Pangandaran, Kompol Suryadi, mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis memang ditemukan luka lebam pada leher korban. Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, karena masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Ciamis. “Saat ini masih meminta keterangan dari saksi-saksi. Sudah ada beberapa orang saksi yang kami panggil untuk dimintai keterangannya,” ujarnya, Minggu (17/12/2017).

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Hendra Virmanto, mengatakan, setelah diketahui terdapat luka lebam pada leher korban, kemudian pihaknya melakukan penyelidikan dengan dibantu tim medis. Hasilnya, kata dia, pihaknya menyimpulkan bahwa mayat perempuan tersebut sebelumnya tewas akibat dibunuh. “Dari hasil penyelidikan kami bahwa korban diduga dibunuh dengan cara dianiaya,” ujarnya saat dihubungi HR Online, Minggu (17/12/2017).

Hendra menambahkan, pihaknya kini tengah mendalami kasus tersebut guna mengungkap siapa pelakunya. ” Kasus ini terus kita dalami untuk mengungkap siapa pelaku yang membunuh korban,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat perempuan berusia sekitar 30 tahun ditemukan warga di depan panggung terbuka kawasan Pamugaran, Pantai Barat Pangandaran pada Jum’at (15/12/2017) siang sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ditemukan, korban hanya menggunakan pakaian dalam/bra. Sedangkan celana dalam korban tergeletak di samping tubuhnya. Dan sekitar 10 meter jarak dari mayat wanita tersebut juga ditemukan sepasang sepatu.

Dari hasil pemeriksaan sementara di TKP, mayat wanita tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri ada tato temporari bertuliskan lafadz Bismillah dan tulisan Agus di tangannya. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar