Taruna Jaya Juarai Turnamen Bola Voli Putra KNPI Banjar

Taruna Jaya Juarai Turnamen Bola Voli Putra KNPI Banjar

Ketua DPD KNPI Kota Banjar sekaligus ketua penyelenggara Turnamen Open Volly Ball saat berfoto bersama para juara. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Tim bola voli Taruna Jaya dari Cisaga Kabupaten Ciamis keluar sebagai juara satu Turnamen Open volly ball yang digelar DPD Komite Nasional Pemuda Indonesaia (KNPI) Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (6/12/2017).

Taruna Jaya menjadi juara satu setelah pada final mengalahkan tim Neglasari Banjar sebanyak lima set. Perhelatan turnamen yang digelar di Lapang Voli Taman Purwaharja ini, dimulai sejak 25 Oktober dan diikuti oleh 18 tim.

“Alhamdulillah selama turnamen digelar, situasi aman dan sukses,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, Ade Irmawan kepada HR Online.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Banjar, Mamat Rahmat, mengatakan, bahwa turnamen bola voli dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ini akan dijadikan agenda tahunan.

“Turnamen bola voli akan kami jadikan agenda tahunan. Untuk itu kepada seluruh tim bola voli yang akan mengikuti turnamen tahun depan, agar mempersiapkan diri,” katanya.

Dalam turnamen ini, hadiah piagam dan piala, serta uang pembinaan rupiah berhak diterima tim-tim yang menjadi juara 1,2, dan 3.

Untuk juara satu, yakni tim  bola voli Taruna Jaya dari Cisaga Ciamis, juara 2 dari tim Neglasari Kota Banjar, dan juara 3 dari tim Volang dari Kota Banjar.

Mamat menambahkan, event olahraga turnamen bola voli ini, diharapkan bisa meningkatkan sportifitas pemuda untuk dapat berpartisipasi dalam mengisi pembangunan.

“Tahun ini yang mengikuti turnamen ada 18 tim. Diharapkan untuk tahun depan bisa  bertambah lagi pesertanya, sehingga lebih meriah dan ketat persaingannya,” imbuhnya.

Pembagian hadiah langsung dibagikan ke tim-tim pemenang, dan langsung diserahkan Ketua penyelenggara sekaligus Ketua DPD KNPI Kota Banjar, Mamat Rahmat. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles