Wanita ABG Ini Ngaku Sering ‘Begituan’ dengan Pacarnya Anak Punk di Ciamis

Wanita ABG Ini Ngaku Sering ‘Begituan’ dengan Pacarnya Anak Punk di Ciamis

Seorang wanita ABG (Anak Baru Gede) yang masuk dalam komunitas anak Punk berinisial Fn (18), saat dimintai keterangannya di Mako Satpol PP Kabupaten Ciamis, Senin (11/12/2017). Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang wanita ABG (Anak Baru Gede) yang masuk dalam komunitas anak Punk berinisial Fn (18), tampaknya sudah terjerambab ke dalam pergaulan bebas. Wanita yang tercatat sebagai warga Bandung ini mengaku sudah terbiasa melakukan hubungan intim dengan pacarnya yang sama-sama anak Punk.

Hal itu terungkap saat Fn dimintai keterangan oleh petugas Satpol PP, di Mako Dinas Satpol PP Kabupaten Ciamis, Senin (11/12/2017). Sebelumnya, lima pemuda yang tergabung dalam komunitas anak Punk digaruk petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (11/12/2017). Dari lima anak punk yang diamankan, salah satunya diketahui seorang wanita ABG. Diamankannya lima anak punk tersebut setelah adanya laporan dari masyarakat yang mengaku resah dengan aktivitas mereka.

Saat memberikan keterangan di hadapan petugas, Fn mengaku baru dua hari berada di Ciamis. Dia sengaja datang dari Bandung ke Ciamis untuk menemui pacarnya yang sama-sama anak Punk.

“Jadi, saya bukan orang Ciamis. Saya dari Bandung. Datang ke sini cuma untuk menemui pacar saya,” katanya.

Fn pun mengaku tak menyangka dirinya harus berurusan dengan petugas Satpol PP. “Saya kecewa yang niatnya ingin melepas kangen dengan pacar, malah tertangkap razia,” ujarnya.

Fn pun mengaku meski dirinya anak Punk, namun masih memiliki keluarga dan pulang ke rumah. Bahkan, kata dia, dirinya pergi ke Ciamis, sebelumnya sudah meminta ijin kepada orangtuanya. “Orangtua sudah tahu sekarang saya berada di Ciamis untuk menemui pacar,” ujarnya.

Fn juga berterus terang kalau dirinya bertemu dengan pacarnya pasti melepas rindu dengan melakukan hubungan intim layaknya suami istri. “Kalau kita sudah bertemu ya pasti ‘begituan’. Karena kita sama-sama sayang. Untuk tempatnya ya bisa melakukan dimana saja, bagaimana situasi dan kondisi saja,” ujarnya sembari bercanda. (Her/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles