Wedding di Alila Villas Uluwatu, Ini Hal-Hal Penting Yang Harus Kamu Tahu!

Wedding di Alila Villas Uluwatu, Ini Hal-Hal Penting Yang Harus Kamu Tahu!

Fhoto : Alilahotels.com

Berita Travel, (harapanrakyat.com),-

Menikah di tempat seromantis Alila Villas Uluwatu menjadi idaman banyak calon pengantin. Tidak hanya memikat pasangan dari Indonesia saja, Alila Villas Uluwatu juga jadi incaran banyak calon pengantin dari berbagai Negara.

Ada banyak hal yang menjadikan Alila Villas Uluwatu venue terbaik untuk menyelenggarakan pesta pernikahan. Salah satunya adalah lokasi sempurna dengan pemandangan terbaik di kawasan Uluwatu, Bali. Selain itu, juga ada beberapa hal lain yang pastinya makin membuatmu jatuh cinta pada tempat ini, salah satunya adalah banyaknya paket yang disediakan oleh pihak hotel.

Nah, sebelum memutuskan bakal mengambil paket yang mana di Alilas Villa Uluwatu, coba perhatikan beberapa info penting berikut ini.

Pilihan Venue

Alilas Villa Uluwatu memiliki beberapa pilihan venue yang bisa diesuaikan dengan konsep pernikahan kamu. Ada empat venue yang bisa kamu pilih:

  • Hilltop Wedding yang berkonsep di dalam ruangan dan hanya bisa diisi maksimal 12 orang. Tempat ini kerap jadi pilihan mereka yang ingin menikah dengan suasana privat dan dengan latar belakang pemandangan yang luar biasa.
  • Cliff Edge Cabana Package; Pemandangan yang sama indahnya bisa kamu dapatkan di Cliff Edge Cabana. Tempat ini berkapasitas lebih besar daripada Hilltop Wedding, dengan maksimal jumlah tamu undangan sebanyak 40 orang.
  • Cliff Edge Cabana & Villa Reception; Venue ini bisa jadi pilihan jika jumlah tamu yang kamu undang cukup banyak. Cliff Edge Cabana dan Villa Reception bisa menampung undangan sebanyak 100 orang, dengan berbagai fasilitas yang diberikan oleh Alila Villas Uluwatu. 
  • Resort Exclusivity; Jika tamu undangan kamu antara 100 sampai 200 orang, Resort Exclusivity adalah pilihan sempurna. Selain tempatnya lebih besar, fasilitas yang kamu dapatkan pun lebih lengkap. Mulai dekorasi, kamar, kapasitas listrik dan semuanya lebih istimewa dibandingkan tiga pilihan venue lainnya.

Fasilitas

  • Kamar Pengantin
  • Kamar Tamu
  • Bunga
  • Dekorasi
  • Surat Nikah
  • Sound System
  • Welcome drink dan handuk dingin

Selain beberapa fasilitas di atas, pengantin juga mendapatkan free kamar setelah acara pernikahan selesai. Kamar ini istimewa, dengan pemandangan indah dan kolam pribadi. Selain itu pengantin juga mendapatkan fasilitas berupa sarapan untuk dua orang, perawatan spa, sesi yoga pagi dan beberapa fasilitas lainnya.

Fhoto : Alilahotels.com

Hal-Hal Yang Harus Kamu Perhatikan

Cuaca

Perhatikan cuaca di tanggal kamu menyelenggarakan pesta pernikahan. Venue Alila Villas Uluwatu didominasi oleh tempat terbuka, sehingga cuaca harus benar-benar diperhatikan.

Pihak Alila Villas Uluwatu memberikan layanan pawang hujan jika acara diselenggarakan pada musim hujan. Namun pengantin harus membayar layanan ini secara terpisah dari paket yang disediakan.

Fhoto : Alilahotels.com

Makeup dan Pakaian Pengantin

Makeup dan pakaian pengantin tidak termasuk dalam paket yang disediakan oleh pihak Alila Villas Uluwatu. Namun jika kamu belum menemukan MUA yang pas, Alila Villas Uluwatu menyediakan jasa MUA dan juga rekomendasi rental gaun dan jas pengantin.

Fotografer

Seperti MUA dan pakaian pengantin, jasa fotografer diberikan secara terpisah dari paket. Jika tidak membawanya sendiri, Alila Villas Uluwatu akan menyediakannya untukmu dan bill dibayarkan terpisah dari paket yang disediakan.

Waktu Acara Pernikahan

Ada dua pilihan waktu pernikahan yang bisa kamu pilih. Pagi mulai pukul 08.00 – 10.00 waktu setempat. Atau pukul 17.00 – 19.00 waktu setempat. Sementara untuk resepsi, waktu yang disediakan adalah pukul 19.00 – 23.00 waktu setempat. Sudah punya bayangan bakal memilih venue yang mana? Alila Villas Uluwatu akan membuat pernikahanmu lebih berkesan dan selalu dikenang. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles