Ajaib, Bra Ini Bisa Membuat Payudara Lebih Indah dalam Seminggu

Salah satu bentuk “E Bra” buatan Milan Milic. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Memiliki payudara yang indah dan seksi tentu idaman semua wanita. Pasalnya, memiliki payudara indah bisa membuat kaum hawa lebih percaya diri. Sehingga tidak heran, jika banyak wanita rela mengeluarkan uang banyak untuk melakukan operasi payudara.

Namun saat ini ada cara yang lebih murah biayanya dan tidak membahayakan, yaitu dengan menggunakan bra ajaib. “E Bra” nama bra ajaib itu pertama kali ditemukan oleh Milan Milic.

Dilansir dari Dailystar, Milic mengklaim bahwa bra buatannya bisa membuat payudara menjadi besar. Bukan hanya besar, namun “E Bra” juga bisa menjadikan payudara menjadi padat, sehingga bisa menambah tampilan seksi.

Untuk membuktikan temuanya, Milic melakukan uji coba dan hasilnya payudara wanita menjadi lebih montok, dengan catatan sesuai dengan prosedur.

Milic terinspirasi dari pacarnya, Jelena Sabic, yang ingin mempunyai payudara besar, namun tidak dengan menggunakan cara yang instan seperti operasi atau bedah plastik. Setelah dirancang dan dibuat bra tersebut, Jelena lah orang pertama menguji “E Bra” di tahun 2012.

Dijelaskannya, cara kerja dari “E Bra” yaitu seperti vibrator sehingga payudara serasa dipijat, sehingga sirkulasi aliran darah menjadi lancar dan meningkat. Dia menyarankan agar bra ajaib ini dipakai tiga kali dalam satu hari selama tujuh hari.

Sampai sekarang wanita yang menggunakan “E Bra” dari China, Eropa dan Amerika. Hasilnya pun tidak mengecewakan, yaitu payudara menjadi lebih besar atau bertambah sekitar 3,5 cm-4 cm. Selain itu, “E Bra” juga bisa menolong wanita yang mempunyai payudara tidak rata menjadi lebih simetris.

Adapun harga jualnya “E Bra” dibandrol USD 199 atau sekitar Rp2,5 juta, dan bisa dipesan pre-order bra di sebuah website. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA