Begini Keputusan Politik Dr. Heri di Pilkada Ciamis

Dr. Heri saat menghadiri acara deklarasi paslon Iing-Oih, di Komplek Islamic Center Ciamis, beberapa waktu lalu. Fhoto : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah mempertimbangkan peta perpolitikan dan nasehat Forum Doktor Universitas Indonesia, Dr. Heri Solehudin Atmawidjaja, akhirnya memberikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin untuk maju di Pilkada Ciamis.

“Setelah melakukan analisa panjang, kami tentu harus menentukan sikap. Dan hasil muyawarah kami bersama tim, akhirnya kami memberikan support kepada pasangan yang realistis yaitu pasangan Iing dan Oih. Alasannya karena pasangan ini terbukti sudah bekerja untuk Ciamis,” kata Dr. Heri, usai mengantar pasangan Iing dan Oih mendaftar ke KPU, Rabu (10/01/2018).

Dr. Heri berharap kedepan visi, misi dan program panca olah yang digagasnya dapat dikolaborasikan dengan visi, misi dan program yang akan diusung pasangan Iing dan Oih untuk membangun Ciamis yang lebih maju dan modern.   

Disingung soal rencana politik kedepan, Dr. Heri mengaku akan mempertimbangkan langkah-langkah strategis bersama Forum Doktor Universitas Indonesia agar tetap bisa berkontribusi bagi pembangunan Kabupaten Ciamis.  

“Sebetulnya siapapun, tidak harus menjadi kepala daerah terlebih dahulu, dengan latar belakangan profesi apapun tetap bisa berkontribusi untuk pembangunan Ciamis. Kedepan, bisa jadi saya akan berkontribusi lewat jalur bisnis, salah satunya mengajak teman-teman investor untuk datang ke Ciamis. Kita lihat saja nanti,” katanya.

Pada kesempatan itu, Dr. Heri menyampaikan ucapan terima kasih kepada relawan (Badar, Patriot, Dahsat), simpatisan dan masyarakat Kabupaten Ciamis atas pengorbanan dan dukungan yang diberikan kepada dirinya.

“Semoga Allah SWT membalas semua pengorbanan dan dukungan semua dengan berlipat ganda. Tapi saya tegaskan, perjuangan belum usai, tetap rapatkan barisan untuk mewujudkan Ciamis lebih maju dan modern,” katanya.

Sebelumnya, di penghujung tahun 2017, Dr. Heri bersama tim relawan menggelar rangkaian acara pertemuan di salah satu hotel di Pangandaran. Pertemuan itu membahas soal peta dan langkah politik Dr. Heri menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA