Coklit Perdana, PPDP Datangi Rumah Calon Peserta Pilkada Kota Banjar

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kota Banjar melaksanakan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) yang dilakukan serentak. PPDP menyasar rumah salah satu peserta Pilkada Kota Banjar, Nana Suryana, Sabtu (20/1/2018). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kota Banjar, Sabtu (20/1/2018) siang tadi, mendatangi rumah salah satu calon peserta pilkada dari pasangan Asih Saenyana, Nana Suryana, di Dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kedatangan PPDP tersebut dalam rangka melaksanakan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) yang dilakukan serentak di hari pertama ini.

PPDP Kota Banjar datang ke rumah Nana sekitar pukul 11.00 WIB, dengan didampingi oleh Komisioner Divisi Hukum KPU Kota Banjar, Sofian Munawar.

“Di hari pertama pelaksanaan Coklit ini, kami mendatangi rumah salah satu calon Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana,” ujarnya.

Usai melaksanakan Coklit dan data yang didapatkan sesuai dengan data yang ada di lapangan, PPDP pun langsung memasangkan stiker Coklit di kaca jendela rumah tersebut. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA