Demiz Kunjungi SMAN 1 Pangandaran, Ratusan Siswa Berebut Foto Selfie

22/01/2018
Demiz Kunjungi SMAN 1 Pangandaran, Ratusan Siswa Berebut Foto Selfie

Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar (Demiz), mendapat sambutan antusias dari para siswa saat berkunjung ke SMA Negeri 1 Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar, yang juga mendaftar sebagai Calon Gubernur Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja ke sejumlah sekolah menengah atas di Kabupaten Pangandaran, Senin (22/01/2018). Salah satu sekolah yang dikunjunginya yakni SMA Negeri 1 Pangandaran.

Kedatangan orang nomor dua di Jawa Barat yang dikenal dengan sebutan Demiz di SMA Negeri 1 Pangandaran itu langsung disambut meriah oleh ratusan siswa. Bahkan, para siswa berebut untuk berfoto bersama Calon Gubernur Jabar yang diusung oleh Partai Golkar.

Meski pihak panitia sudah memberikan waktu dan tempat khusus untuk sambutan, namun Demiz lebih banyak berinteraksi dengan para siswa.

Saat ditanya mengenai dirinya maju di Pilgub Jabar 2018, dia menjelaskan bahwa dirinya ingin melanjutkan pembangunan, terutama di sektor pendidikan.

Usai melakukan kunjungan ke sekolah, Demiz melanjutkan kunjungannya ke Kantor Pemerintah Daerah Pangandaran, dan juga meninjau sejumlah lokasi proyek pembangunan yang berasal dari APBD Provinsi Jawa Barat. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles